BPS Survey Layanan Publik Kejari Tanjung Perak

Tim dari Badan Pusat Statistik (BPS) kota Surabaya menggelar survey di lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Tanjung Perak, Selasa (10/9/2019). Survey ini dilakukan terkait dengan pelayanan yang diberikan Kejaksaan Negeri Tanjung Perak kepada masyarakat.

Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Tanjung Perak Kris Hadi Widayanto SH menjelaskan Kejari Tanjung Perak terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan.

“Selain memberikan layanan di Kantor Kejari Tanjung Perak, masyarakat dapat juga mengakses layanan secara online dalam website resmi Kejari Tanjung Perak,” kata Kris Hadi.

Untuk mengakses layanan online Kejari Tanjung Perak, masyarakat bisa langsung mengakses website resmi Kejari Tanjung Perak di alamat kejari-tanjungperak.go.id. (gus)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BPS Survey Layanan Publik Kejari Tanjung Perak"