Ini Yang Dilakukan Kasubagbin Untuk Tingkatkan Pelayanan Kantor Kejari Tanjung Perak

Kejaksaan Negeri Tanjung Perak terus berbenah dalam usahanya untuk meningkatkan pelayanan, baik kepada masyarakat maupun pelayanan ke dalam.

Dalam upaya untuk meningatkan pelayanan ini bisa terlihat pada Sabtu (18/5/2019) kemarin. Meski kantor libur, namun terlihat sejumlah petugas dari PLN tengah melakukan perbaikan instalasi listrik.  “Kami sedang melakukan penambahan daya listrik,” ujar Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Kris Hadi Widayanto saat memantau penambahan daya listrik.

Kasubagbin Kejari Tanjung Perak Kris Hadi Widayanto menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan Kantor Kejari Tanjung perak, pihaknya telah melakukan beberapa perbaikan dan penataan ulang di ruang pelayanan publik, termasuk juga penambahan beberapa ruangan sehingga membutuhkan daya listrik tambahan.

“Ini merupakan implementasi dari birokrasi yang melayani masyarakat sebagaimana yang sudah kami deklarasikan yakni wilayah Kejari Tanjung Perak merupakan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” ujar pria kelahiran Kulon Progo Yogyakrata 35 tahun silam. (gus)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ini Yang Dilakukan Kasubagbin Untuk Tingkatkan Pelayanan Kantor Kejari Tanjung Perak"