Kejari Tanjung Perak Bagi-bagi Takjil

Tidak ada komentar 157 views

Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya menggelar acara bagi-bagi takjil di depan Kantor Kejari Tanjung Perak di Jalan Kemayoran Surabaya.

Seluruh jajaran Kejari Tanjung Perak ikut serta dalam kegiatan ini. Takjil yang sudah dikemas itu diberikan ke pengendara kendaraan atau warga yang melintas. Tak butuh waktu lama, ratusan paket takjil ludes dalam sekejap.

Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Kris Hadi Widayanto mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur Kejari Tanjung Perak, bahwa pihaknya bukan sekedar sebagai penegak hukum melainkan juga bermanfaat bagi warga Surabaya dan sekitarnya, salah satunya diimplementasikan dalam bentuk bagi-bagi takjil ini.

“Pada Bulan Ramadan ini, kami ingin merasakan kebersamaan dengan warga Surabaya melalui kegiatan bagi takjil ini,” ujar Kasubagbin Kejari Tanjung Perak Kris Hadi Widayanto di sela acara.

Adapun pesan moralnya dalam kegiatan ini, kata Kris Hadi, bahwa melakukan perbuatan baik bukan hal yang susah. “Selalu ada jalan kemudahan yang diberikan oleh Allah. Kami ingin berbahagia dengan warga Surabaya, agar kehadiran kami benar-benar dirasakan oleh Arek-Arek Suroboyo,” ujar lulusan Fakultas Hukum Universitas Airlangga ini bersemangat. (gus)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejari Tanjung Perak Bagi-bagi Takjil"