Kejari Tanjung Perak Memperingati Hari Kebangklitan Nasional ke-111 Tahun 2019

Kejaksaan Negeri Tanjung Perak menggelar upacara untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasioanl ke-111 Tahun 2019 di halaman Kantor Kejari Tanjung Perak Jalan Kemayoran Surabaya, Senin (20/5/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Rachmat Supriyady SH MH yang bertindak selaku inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informasi. “Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa,” kata Kajari Tanjung Perak Rachmat Supriyadi saat membacakan Amanat Menkominfo.

Oleh karena itu, tambah Kajari Tanjung Perak, tak ada maslahatnya jika dipertajam dan justru mengoyak persatuan sosial kita. Alhamdulillah, sampai sekarang ini tahap-tahap pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif berlangsung dengan lancar.

Harkitnas tahun 2019 telah lebih satu abad kita menorehkan catatan penghormatan dan penghargaan atas kemajemukan bangsa yang ditandai dengan berdirinya organisasi Boedi Oetomo,Dalam kondisi kemajemukan bahasa, suku, agama, kebudayaan, ditingkah bentang geografis yang merupakan salah satu yang paling ekstrem di dunia, kita membuktikan bahwa mampu menjaga persatuan sampai detik ini.

Oleh sebab itu, tak diragukan lagi bahwa kita pasti akan mampu segera kembali bersatu dari kerenggangan perbedaan pendapat, dari keterbelahan sosial, dengan memikirkan kepentingan yang lebih luas bagi anak cucu bangsa ini, yaitu persatuan Indonesia.(gus)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejari Tanjung Perak Memperingati Hari Kebangklitan Nasional ke-111 Tahun 2019"