Seksi Intelijien Kejari Perak Berpredikat Terbaik se-Jatim

Seksi Intelijen Kejari Tanjung Perak mendapat penghargaan kinerja terbaik sepanjang 2017 dari Kajati Jatim. Bidang yang dikomandani Lingga Nuarie SH ini mengalahkan 34 seksi Intelijen di jajaran Kejati Jatim.

Untuk meraih predikat itu, ada lima katogeri yang berhasil mengantarkan seksi Intelijen Kejari Tanjung Perak.

Di antaranya pengungkapan penyelidikan (Lid), percepatan penyampaian Informasi ke pimpinan, pengamanan, penggalangan informasi dan data serta tim pengawalan, pengamanan, pemerintahan dan pembangunan daerah (TP4D).

“Semua itu tidak lepas dari kerja sama tim yang solid. Tanpa kesolidan dan saling percaya sesama jaksa tak akan bisa terwujud,” ujar Lingga Nuarie merendah, Senin (18/12/2017).

Sesuai rencana, piagam penghargaan kinerja terbaik itu akan diserahkan Kajati Jatim, Maruli Hutagalung pada awal 2018 mendatang.

Kejari Tanjung Perak saat ini tipenya kelas B. Meski wilayahnya kinerjanya tergolong kecil, tidak bisa dipandang sebelah mata.

Seksi Intelijen Kejari Tanjung Perak berhasil membalap 34 seksi Intelijen di Jatim, di antaraya 9 Seksi Intelijen Kejari tipe A dan 25 Seksi Intelijen Kejari tipe B.

“Mudah-mudahan raihan prestasi ini bisa kami pertahankan,” ungkap Lingga.

Sumber : Tribun

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Seksi Intelijien Kejari Perak Berpredikat Terbaik se-Jatim"