Walikota Surabaya Bersama Forkopimda Mengunjungi Sejumlah Gereja Di Surabaya

Pada hari Selasa 24 Desember 2019 Walikota Surabaya Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T bersama-sama dengan, Wagiyo S S.H. MH.,  Anton Delianto, SH. MH. (Kajari Surabaya)M.H. (Kajari Tanjung Perak), Perwakilan Korem 084/BJ, AKBP Agus Sudaryatno AIK. MH (Polrestabes Surabaya), Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K (Polres Pelabuhan Tanjung Perak), Reni Astuti,  S.Si (Wakil DPRD Kota Surabaya), Hj. Laila Mufidah, S.Ag (Wakil DPRD Kota Surabaya), Drs. A. Hermas Thony, M.Si (Wakil DPRD Kota Surabaya), Sekda Kota Surabaya, para Asisten Setda Kota Surabaya serta Kepala OPD kota Surabaya melaksanakan giat kunjungan ke beberapa Gereja oleh FORKOPIMDA Kota Surabaya yang diawali Pukul 18.30 WIB rombongan FORKOPIMDA berkumpul di Balai Kota Surabaya yang dipimpin langsung oleh Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T(Walikota Surabaya).

Tujuan awal menuju Gereja GKI Diponegoro, Jl. Diponegoro No. 146 Surabaya, kedua Gereja Santo Yakobus, Citraland Surabaya. Dalam sambutan dan ucapan Hari Raya Natal 2019 kepada umat gereja yang pada intinya bersama-sama dengan masyarakat yang merayakan Natal mengupayakan kondisi tenang dan damai. Agar umat dapat merayakan dan beribadah dengan baik. Dilanjutkan dengan tujuan ketiga ke Gereja Katolik Roh Kudus, Jl. I Gusti Ngurah Rai, Perumahan Purimas, Gunung Anyar Surabay, Ibu Walikota Surabaya menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menjaga kedamaian ini untuk hidup di Kota Surabaya tenteram. Dimana tantangan tahun depan semakin berat. Oleh karena itu,  seluruh masyarakat Surabaya bersama-sama bergandengan tangan untuk NKRI. Agar bisa hidup lebih maju di masa depan.

Dan yang terakhir rombongan melanjutkan kunjungan ke GPIB Nazareth Jl. Wiratno No. 40 Komplek TNI-AL Kenjeran Surabaya. Ibu Walikota Surabaya beserta anggota FORKOPIMDA menyampaikan ucapan Hari Raya Natal 2019 kepada umat gereja.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Surabaya Bersama Forkopimda Mengunjungi Sejumlah Gereja Di Surabaya"